Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kota tangsel Kembali Melaksanakan PJJ

Kota tangsel Kembali Melaksanakn PJJ | Pembelajaran jarak jauh (PJJ) di Kota Tangerang Selatan dilanjutkan hingga 25 Februari 2022. Hal ini menyusul persebaran kasus positif COVID-19 yang masih tinggi.

Menurut benyamin Davnie Selaku Wali Kota tangerang Selatan, keputusan ini diambil sesudah dilakukan berbagai evaluasi dari para pihak (stakeholder) terkait. Beliau juga mengatakan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) di wilayahnya akan kembali digelar saat kasus harian positif COVID-19 melandai.

Suasana Pembelajaran di Salah satu Sekolah Di Kota Tangsel

Namun, selama PJJ ini dilaksanakan, akan terus dilakukan evaluasi pelaksanaanya sesuai dengan kondisi saat ini.

Sebelumnya, Pemkot Tangsel menyelenggarakan PJJ untuk tingkat SD-SMP sejak 7 Februari 2022. Kala itu, PJJ ini dilakukan usai masifnya penemuan kasus positif COVID-19 di sekolah. Hingga dilaporkan ada ratusan murid yang tertular COVID-19 pada saat itu.

Saat itu, pelaksanaan PJJ direncanakan selama 14 hari ke depan hingga Jumat (18/2) setelah melakukan musyawarah kepada instansi terkait dan para orang tua murid.

Pada jum'at 4 Februari, Wali KOta tangerang Selatan mengatakan "Karena sekarang ada 16 SMP yang terkonfirmasi penyelenggaraannya terpapar COVID-19. Kalau murid yang terpapar COVID-19 kurang lebih 835 orang sampai dengan kemarin makanya diambil keputusan PJJ, dan pelaksanaannya paling tidak 14 hari kedepan, sembil dilihat perkembangannya seperti apa."

Demikianlah artikel kali ini mengenai "Kota tangsel Kembali Melaksanakan PJJ". Semoga bermanfaat buat warga Tangsel semua.

Posting Komentar untuk "Kota tangsel Kembali Melaksanakan PJJ"