Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lembar Jawaban UN SMP Selesai Dipindai, Pengumuman Hasil UN Tingkat SMP Tanggal 14 Juni 2014

Ujian Nasional (UN) SMP  telah berlangsung pada tanggal 5 - 8 Mei 2014 lalu. Dan proses pemindaian lembar jawaban UN (LJUN) SMP, pengecekan atau verifikasi data dan proses penilaian UN SMP telah selesai tepat sesuai target, yaitu 9 Juni 2014. akarta, Kemdikbud --- Ujian Nasional (UN) SMP telah berlangsung pada tanggal 5-8 Mei 2014 lalu.

Berikut kutipan Bapak Nizam selaku kepla Puspendik "Secara nasional pemindaian LJUN SMP sudah selesai semua dan telah diproses dan dinilai di Puspendik," di Jakarta, (09/06/2014).

Proses pemindaian LJUN SMP dilakukan berbeda dengan pemindaian LJUN SMA/SMK. LJUN SMA/SMK dilakukan oleh perguruan tinggi negeri yang telah ditunjuk di masing-masing provinsi. Sedangkan pemindaian LJUN SMP dilakukan oleh dinas pendidikan provinsi yang kemudian mengirimkan hasil pemindaiannya ke Puspendik Kemdikbud.

Walaupun masih ada sedikit kekurang data dari beberapa kabupaten. Namun nizam berani menjamin bahwa jadwal pengumuman UN SMP tahun 2014 akan sesuai dengan Prosedur Operasiona Standar (POS) UN, yaitu tanggal 14 Juni 2014.

Semoga Tahun ini menjadi tahun yang baik bagi siswa - siswi tingkat SMP di Kota Tangerang Selatan khususnya, semoga lulus 100%. Amin

Sumber : http://www.kemdikbud.go.id/kemdikbud/berita/2680

Posting Komentar untuk "Lembar Jawaban UN SMP Selesai Dipindai, Pengumuman Hasil UN Tingkat SMP Tanggal 14 Juni 2014"